Lat Pra Ops PAM Pilkades Serentak, Kapolres Banggai Tekankan Seluruh Person Untuk Selalu Waspada

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personil untuk selalu waspada dan tidak meremehkan setiap situasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Serentak.
Hal ini disampaikannya saat memberikan pengarahan pada Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Pengamanan (PAM) Pilkades Serentak gelombang ke III Kabupaten Banggai tahun 2021, Senin (22/11), di Aula Maleo Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.
“Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Desember mendatang, meskipun kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai saat ini relatif aman dan kondusif, tapi kita tetap harus selalu waspada. Jangan remehkan setiap situasi yang ada. Seluruh personil agar tidak underestimate dalam melakukan PAM Pilkades Setentak tahun 2021 ini,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personil yang bertugas di Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk mengenali situasi dan fokus terhadap kotak suara.
“Tidak ada yang meninggalkan kotak suara hasil pemilihan sebelum surat suara sampai ke kantor BPMD Kabupaten Banggai,” himbaunya.
Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil yang terlibat harus sudah berada di lokasi TPS pada saat tahapan masa tenang.
“Jangan lakukan pelanggaran dan kesalahan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *