Kapolres Banggai Apresiasi Kinerja PAM Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2021

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. mengapresiasi kinerja para personil yang terlibat dalam pengamanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021.
Dedikasi dan tanggung jawab ditunjukkan para personil pengamanan sehingga prosesi pemungutan dan perhitungan suara Pilkades Serentak 2021 berjalan aman dan kondusif.

““Alhamdulilah mulai dari tahapan kampanye, masa tenang hingga pemungutan dan perhitungan suara berjalan aman dan lancar. Saya sangat mengapresiasi kinerja para personil yang terlibat dalam pengamanan pilkades serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021,” ungkapnya saat memimpin apel besar gabungan personel Polres Banggai dan jajaran di lapangan Mapolres Banggai, Senin (06/12/21).
Pada kesempatan kepada Kapolsek jajaran Kapolres menghimbau untuk memastikan betul situasi diwilayahnya masing-masing pasca voting day, agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas.
“Terus gelar patroli dan sambang ke warga dan pastikan wilayah kita aman dan kondusif,” himbaunya.
Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil dan Bhayangkari untuk tidak terlibat terlalu dalam pasca tahapan voting day Pilkades serentak 2021.
“Personil dan Bhayangkari saya tekankan untuk tidak perlu terlibat terlalu dalam pasca tahapan voting day Pilkades serentak 2021. Karena akan berdampak kepada kita sendiri,” tegasnya.
Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres mengingatkan tiga moto andalannya dalam bergerak menjalankan tugas kepolisian.
“Jadilah manusia yang diperhitungkan, sekali tampil wajib maksimal, mengisi ruang yang kosong dan menutup cela yang terbuka,” tutupnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *