Jika Terpilih Jadi Bupati, Batia Hadjar: “Partai Pengusung Akan Kawal Visi dan Misi AT-FM” (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Ketua Tim Koalisi Pemenangan AT-FM, Batia Silsilia Hadjar, secara mengatakan akan mengawal program dan gagasan yang tertuang dalam visi-misi pasangan Calon Bupati AT-FM seteleh terpilih sebagai Bupati Banggai.
Hal ini disampaikannya pada pertemuan kampanye politik tatap muka AT-FM dengan warga Desa Dongin, Kecamatan Toili Barat, beberapa waktu lalu.
Wakil Ketua I DPRD Banggai ini menegaskan ia bersama sejumlah anggota DPRD Banggai yang tergabung dalam partai koalisi pengusung dipastikan akan mengawal daya dukung anggaran dalam menjalankan program visi-visi AT-FM dalam pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Banggai.
“Masyarakat tidak perlu ragu. Kami, 14 anggota dewan yang tergabung dalam partai koalisi pemenangan AT-FM, siap mengawal pembangunan yang menjadi visi-misi serta program dibawah kepemimpinan Bupati Banggai AT-FM kedepan. Untuk itu, kami berharap masyarakat Toili dapat memberikan dukungannya dan memenangkan pasangan AT-FM,” tandasnya.
Seperti diketahui, pasangan calon kepala daerah (paslonkada) AT-FM memiliki dukungan 14 kursi dari empat partai politik dengan di DPRD Banggai, yakni Partai NasDem, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura.(Ramly/dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *