Berita Sumenep: Laka Maut Yang Meniwaskan Warga Desa Pakondang Kecamatan Rubaru Berikut Kejadiannya (MPI)

Sumenep,- MPI – Dengan kecepatan tinggi Warga Dusun Banasare Desa Pakondang Meninggal Dunia disaat menghindar dari lubang di tengah jalan sehingga terjatuh yang mana tempatnya di Jalan PUD Dsn Banakaja Ds Pakondang, Kec Rubaru Sumunep, Madura Jawa Timur, Minggu, 18/10/2020.
Adapun Laka Lantas yang berujung maut tersebut bernama Samsul Arifin, Sumenep, 12 Februari 1987, Pekerjaan Suwasta, Alamat Desa Banasare Rt.06/01, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

Menurut keterangan dari Kasubag Humas polres Sumenep, AKP Widiarti S, mengatakan bahwa pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020, pukul 08.45 Wib telah terjadi Laka lantas di Jln PUD Dusun Banasare Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru Sumunep yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam No. Pol. M 4738 XG yang dikemudikan korban Samsul Arifin Sumenep, 12 Februari 1987, Pekerjaan Suwasta, Alamat Ds Banasare Rt.06/01, Kec Rubaru,” Ungkapnya.
“Karena dengan kecepatan tinggi untuk menghindar dari lubang di tengah jalan korban goleng sehingga terjatuh (Laka sendiri ) dengan kepala tebentur aspal,” Imbuhnya.
Lanjutnya, Widiarti menjelaskan bahwa dengan kecelakaan tersebut Samsul Arifin (korban) Meninggal Dunia dan setelah petugas dari Polsek sampai di TKP korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya.
“Sedangkan barang bukti sepeda motor masih di TKP, selanjutnya Sepeda motor dan SIM C milik korban di serahkan kepada Petugas Laka lantas Polres Sumenep untuk Penyidikan selanjutnya.” Paparnya.(Saleh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *