Aksi Cegah Covid – 19, Emak -Emak Satgas Padat Karya Rawajati Bagikan Masker. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Emak – emak yang tergabung dalam Satgas Padat Karya Kelurahan Rawajati binaan Koramil 02/Mampang Prapatan membagikan masker secara cuma – cuma kepada warga di RW. 02 RT. 02 Kelurahan Rawajati Kecamatan Pancoran Jaksel. Senin (16/11/2020).
Terpantau di lapangan Emak – emak sedang membagikan masker kepada warga yang didapatkan beraktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker. Kegiatan pembagian puluhan masker ini dalam upaya aksi nyata cegah penularan virus covid – 19.
Tidak hanya membagikan masker emak – emak pada kegiatan tersebut dengan menggunakan pengeras suara juga menyuarakan himbauan tentang disiplin mematuhi protokol kesehatan.
Sementara itu Mayor Arh Selamet Danramil 02/Mampang Prapatan saat ditemui di Makoramil menyampaikan dukungannya akan kegiatan emak – emak satgas padat karya dalam membantu percepatan memutus mata rantai virus covid – 19.
“Kegiatan ini sangat positif, kami selaku pembina sangat mendukung dan akan selalu mendorong kegiatan – kegiatan yang dilakukan satgas padat karya dalam upaya mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan”, Kata Mayor Arh Selamet.
“Semua warga masyarakat harus mengambil peran dalam upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19”, Pungkas Danramil 02/Mampang Prapatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *