Kodim 0504/JS Selenggarakan Pembinaan Antisipasi Bahaya Latin Komunis dan Faham Radikalisme. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan pembinaan antisipasi bahaya latin Komunis dan faham Radikalisme TW. II TA. 2020 bertempat di Aula Makodim 0504/JS. Kegiatan yang bertemakan “Waspada Komunisme Dan Faham Radikal Demi Keselamatan NKRI”. Senin (16/11/2020).
Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Staf Kodim ( Kasdim) Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I dihadiri oleh para Danramil, Babinsa jajaran, ASN dan Ormas Keluarga Besar TNI.
“Kita selaku TNI dan keluarga besar TNI harus selalu waspada dalam menyikapi bangkitnya kembali faham Komunis,karena ideologi komunis tidak sesuai dengan dasar Pancasila dan Undang -Undang Dasar Negara Republik Indonesia”, Kata Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I.
“Sekalipun Partai Komunis Indonesia (PKI) telah dibubarkan dan dilarang keberadannya di Indonesia, komponen bangsa perlu senantiasa waspada guna menangkal berbagai upaya bangkitnya kembali faham komunis yang berusaha merusak Ketatanegaraan di Indonesia,” Ungkap Kasdim Jakarta selatan.
Dalam sambutannya Kasdim 0504/JS tidak lupa mengingatkan kepada jajarannya agar melaksanakan pembinaan teritorial terbatas di wilayahnya. Kasdim menganggap perlunya diberikan penjelasan dan pemahaman kepada semua prajurit dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *