BERITA TER – UPDATE SULSEL BERSAMA INFOSIAR ONLINE

Halo semua🙌 Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya.. Dan ingat selalu untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan cara menjaga jarak, rutin mencuci tangan, dan menjauhi tempat ramai agar kita semua bisa terhindar dari virus corona. Yap, walaupun saat ini kita sedang melaksanakan new normal, tetapi bukan berarti virus corona benar – benar hilang.

Oh iya, kali ini yang bakal tertik (writer cantik:v) bahas bukan mengenai virus corona yaa.. Tadi tertik cuma mau ngingetin semuanya aja agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah mengenai protokol kesehatan, dan jangan lupa dilaksanakan yak! Oke, back to topic. Pembahasan kali yaitu berita Sidrap terbaru. Pasti diantara kalian ada yang merasa asing dengan nama itu ya? Tenang, bakal mimin jelasin dulu ko.. Mari kita simak!

Sidrap atau lebih tepatnya Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Adalah salah satu nama kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel). Ibu kota kabupaten ini terletak di Pangkajene Sidenreng. Penduduk asli Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) adalah suku Bugis. Penduduknya dikenal sebagai muslim yang ta’at beribadah dan memegang teguh tradisi untuk saling menghormati dan tolong – menolong. Di kabupaten ini dapat dengan mudah ditemui bangunan masjid yang besar dan permanen.

Nah, mengenai Berita Sidrap Sulsel terkini salah satunya ialah berita tentang Tiga remaja yang ditangkap polisi karena membuat video mempermainkan jenazah. Begini kronologi garis besarnya.

Pada hari Kamis (26/11/2020) 3 orang remaja berinisial JA (15), JU (17), dan JA (15) membuat video di salah satu Mushalla di Kampung Teko, kelurahan Wala. Yang berdurasi selama 30 detik.

Didalam video tersebut, menampilkan 2 orang lelaki yang melaksanakan sholat jenazah dan di hadapannya terdapat jenazah yang ditutup oleh sehelai kain. Adapun pria yang berdiri paling depan (sebagai imam) menggunakan mukenah, sedangkan pria yang berdiri dibelakangnya (sebagai makmum) menggunakan sajadah sebagai pengganti sarung.

Saat sedang sholat, pria yang bertindak sebagai imam tengah melafalkan surah Al – fatihah, namun tiba – tiba tertawa. Dan disusul oleh 2 temannya yang lain (sebagai makmum dan jenazah) yang ikut tertawa.

Akibatnya, Polres Sidrap, Sulsel bertindak lebih lanjut mengenai hal ini dengan cara mengamankan pelaku dan barang bukti berupa hp yang digunakan untuk merekam video tersebut guna penyelidikan lebih lanjut.

Nahh, itu dia berita ter – update mengenai Sidrap, Sulawesi Selatan.

Untuk informasi ter – update lainnya, kalian bisa kunjungi situs Infosiar.online Disana, tidak hanya membahas mengenai wilayah Sulsel saja loh, ada banyak juga berita mengenai wilayah lainnya. Diantaranya berita mengenai Politik Luar Negeri, Public Figur, berita Internasional maupun Nasional, Finance, Daerah, dan masih banyak lagi. Dan ya, kalian juga bisa menghubungi contac person (WA) untuk pemasangan iklan dan pertanyaan lainnya……. 082349777291

Sekian yang dapat tertik sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat, see you! (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *