Personel Kodim 0504/JS Terima Cerama Bintalrohis dan Penyuluhan Hukum

Kodam Jaya, Jaksel – Personel Kodim 0504/Jakarta Selatan serta Persit Kartika Chandra Kirana ikuti Ceramah Pembinaan Mental dan Penyuluhan Hukum TW I TA 2021 bertempat di Aula Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Kby. Lama, Jaksel. Senin (1/2/2021).
Acara dimulai dengan kata sambutan dari Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I. Dalam sambutanya Kasdim menyampaikan ceramah Bintal bagi seluruh anggota Kodim 0504/JS beserta Persit sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mendukung tugas maupun bimbingan dalam kehidupan rumah tangga.
Sehinggah menjadi seorang yang memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memiliki akhlak yang mulia, serta menjauhi segala tindakan melawan hukum serta terhindar dari paham radikalisme, Tuturnya.
Sementara itu, Mayor Inf Teguh Kasi Bintahkat Kodam Jaya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan penyuluhan Binroh dan Bintal Ideologi Kejuangan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit dan PNS serta ibu-ibu Persit.
Setelah itu acara di lanjutkan dengan ceramah Rohani oleh Mayor Inf Teguh dan Penyuluhan Hukum oleh Mayor Chk Gatot P Kasi Dukbankum Kodam Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *