Bupati Banggai Serahkan Bantuan Untuk Ifdal, Pasien Pembengkakan Persendian Lutut (Berita MPI

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. menyerahkan bantuan berupa biaya pengobatan kepada Moh. Ifdal (10), warga Kelurahan Talang Batu, Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, yang merupakan pasien pembengkakan persendian lutut.

Bantuan diterima langsung oleh ibu Ifdal, Astrianti Hamzah, saat Bupati Banggai menjenguk Ifdal yang berada di rumah kerabatnya, Ustadz Zulfan, di Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk, Sabtu (27/02).

Kepada awak media ini, Herwin menyampaikan Moh. Ifdal mengalami pembengkakan persendian di lutut sebelah kanan usai jatuh terpeleset pada akhir November 2020 lalu.

“Pada akhir November 2020 lalu, Adik Ifdal jatuh terpeleset dan lutut sebelah kanannya mengalami pembengkatan hingga kini,” ungkapnya.

Herwin menambahkan bantuan yang diberikan bertujuan untuk membantu meringankan biaya pengobatan pasien yang akan mendapatkan perawatan lebih lanjut di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Adik Ifdal sempat dirawat di BRSUD Luwuk dan rencananya akan dirujuk ke RS Siloam Makassar. Bantuan ini diberikan guna membantu meringankan biaya pengobatan asik Ifdal,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Herwin juga tak lupa mendoakan agar pasien segera diberikan kesembuhan dari Yang Maha Kuasa.

“Semoga adik Ifdal segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan bisa kembali menjalani hari-harinya seperti sebelumnya,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *