Danramil 04/KS menerima penghargaan dari POSSI, Bakamla

Jakarta mediapatriot.co.id Sabtu,13 maret 2021 Koramil 04/KS kab.Adminstrasi Kepulauan Seribu. Danramil 04/KS Mayor INF Ali Anwar Faola menerima penghargaan dari Direktur Latihan pada Deputi Bid. Operasi dan Latihan Bakamla (Laksma TNI Sandy Muchjidin Latiefatas) partisipasi dalam peran menanggulangi bencana alam jatuhnya pesawat SJ-182 pada sabtu,9 januari 2021.

Direktur Latihan pada Deputi Bid. Operasi dan Latihan Bakamla (Laksma TNI Sandy Muchjidin Latiefatas) mengucapkan terimakasih atas partisipasi Koramil 04/Ks karna telah membantu evakuasi serta membantu mendirikan Posko, sarana dapur umum di Pulau Lancang. Dalam kesempatan ini Direktur Latihan pada Deputi Bid. Operasi dan Latihan Bakamla (Laksma TNI Sandy Muchjidin Latiefatas) juga meninjau medan latihan di Pulau Karya dengan di dampingi Danramil 04/KS, beliau mengatakan “kabupaten kepulauan seribu sangat berpotensi untuk olahraga bahari baik atas air ataupun bawah air dengan panorama yang indah alam lingkunga dan kualitas air laut Terutama untuk dijadikan destinasi latihan militer khususnya di bidang bahari”
Setelah kejadian bencana alam tersebut kami semua berharap seluruh masyarakat Kepulauan Seribu sadar akan rawannya terjadi bencana alam di Kepulauan Seribu maka harapan kami masyarakat dapat bersinergi dengan aparat untuk antisipasi dalam tanggap bencana sehingga dapat respon cepat ketika terjadi suatu bencana di Kepulauan Seribu.
Danramil 04/KS Mayor INF Ali Anwar Faola “Terimakasih kepada POSSI atas penghargaann yang telah diberikan yang diberikan kepada saya. Saya berharap dengan penghargaan yang kami terima dapat bermanfaat akan sadar akan lingkungan, rawannya bencana alam yang akan terjadi di Kepulau Seribu ini. Saya juga berterimakasih atas kepercayaan dari Bakamla melaksanakan latihan kebaharian, SAR Laut di Kepulauan Seribu. Kepada masyarakat kami harap untuk memberikaan dukungan dalam kepelatihan bahari ini dan tolong tetap menjaga protokol kesehatan demi mempercepat putusnya rantai Covid-19”
Ediyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *