Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Bangkep Ingatkan Personil Ops Ketupat Tinombala Maksimalkan Pengamanan

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan menggelar Anev mingguan, Senin (03/05), di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Anev yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bangkep tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam arahannya, Kapolres Bangkep mengingatkan kepada seluruh personilnya sebagai garda terdepan dalam pencegahan covid-19 untuk tetap nelaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan terhadap masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat harus memaksimalkan pelaksanaan pengamanan.

“Lebaran semakin dekat, namun masa pandemi Corona belum berakhir. Untuk mengantisipasi mudik lebaran, personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Tinombala harus menyampaikan dengan humanis dalam memberikan himbauan pada masyarakat tentang pelarangan mudik 2021 ini. Dan antisipasi beredarnya minuman keras di masyarakat  yang dapat mengganggu kamtibmas juga penyakit masyarakat lainnya,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *