Rapat Bersama Karo Ops Polda Sulteng, Kapolres Bangkep: “Diperlukan Langkah Khusus Dalam Menjalankan Keputusan Pelarangan Mudik” (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan diperlukan langkah khusus dalam menjalankan keputusan pemerintah pusat terkait pelarangan mudik Lebaran tahun 2021.

Hal ini disampaikannya kepada awak media ini, Senin (03/05), usai mengikuti rapat lintas sektoral Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Sulteng yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

“Situasi masa pandemi Corona saat ini tentunya membuat mobilitas masyarakat dibatasi. Hal ini bertujuan agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19. Sehingga dibutuhkan langkah khusus dalam melaksanakan keputusan pemerintah terkait pelarangan mudik,” ungkapnya.

Ia menambahkan rapat lintas sektoral juga digelar dengan tujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam menghadapi sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri.

“Rapat tersebut dalam rangka untuk melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat jelang Idul Fitri 1442 H,” tandasnya.

Rapat Lintas Sektoral turut di hadiri Staf Ahli Bupati Bangkep, Pabung Bangkep, Dishub, Dinkes, pihak Perbankan, BPBD, Sat Pol PP Bangkep, ASDP, Syahbandar dan Camat Tinangkung serta PJU Polres Bangkep.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *