17 Personil Polres Banggai dan Polsek Jajaran Terima Reward dari Kapolres

BANGGAI, MPI_Sebanyak 17 personil Polres Banggai dan Polsek jajaran menerima penghargaan (reward) dari Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K, M.H., Senin (14/06).

Reward ini diberikan atas prestasi para personil Polri dalam menjalankan tugas kepolisian yakni melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Pemberian reward yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Banggai, kawasan perjantoran Bukit Halimun, Kelutahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, ini diserahkan langsung oleh Kapolres Banggai saat gelar apel gabungan.

Kepada awak media ini, Kapolres mengatakan pemberian reward tak hanya diberikan kepada para anggota. Ia juga memberikan penghargaan dan punishment kepada satuan kerja (satker) dan Polsek jajaran dalam menjaga kebersihan lingkungan kerjanya.

Ia menambahkan reward tersebut merupakan bentuk apresiasinya atas dedikasi para anggota dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta inovasi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu. Hal yang sudah baik harus dipertahankan. Tak ada kerugian bila rekan-rekan melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *