HUT Bhayangkara ke 75, Babinsa Koramil 1308-10/Salakan Beri Kejutan di Mapolres Bangkep

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Gelar apel pagi di Mapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, yang dipimpin Kabag SDM Polres Bangkep, AKP Heintje Senewe, menjadi riuh karena kedatangan para Babinsa 1308-10/Salakan.

Para Babinsa Koramil 1308-10/Salakan mendatangi Mapolres Bangkep sambil bernyanyi dengan membentangkan spanduk dan membawa tumpeng untuk memberikan kejutan kepada para personil Polri yang sedang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, 01 Juli 2021.

Mendengar keriuhan tersebut, Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., yang sedang berada di ruang kerja, diikuti para PJU Polres Bangkep, langsung keluar ruangan menyambut kedatangan para Babinsa tersebut.

Setiba di depan teras Mapolres Bangkep, Babinsa Serma Hanafi, sebagai Babinsa senior menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Bangkep.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bangkep menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan para Babinsa Koramil 1308-10/Salakan pada peringatan hari Korps Bhayangkara yang ke 75 itu.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari TNI dan terimakasih kejutan yang diberikan pada peringatan Hari Bhayangkara ini,” tandas Kapolres Bangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *