Hut Bhayangkara ke 75, Para Danramil Kodim 1308/LB Beri Kejutan di Polsek Jajaran Polres Bangkep

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Saat mengikuti gelar apel pagi, para personil Polri di sejumlah Polsek jajaran Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), diantaranya Polsek Buko, Liang, Bulagi, Labobobangkurung dan Banggai, dikagetkan dengan kedatangan para personil TNI dari Komando Rayon Militer (Koramil) jajaran Kodim 1308/Luwuk Banggai, Kamis (01/07).

Kedatangan para personil TNI berpakaian lengkap yang dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) secara tiba-tiba itu dalam rangka memberikan kejutan kepada personil Polri yang sedang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, 01 Juli 2021.

Sambil membawa nasi tumpeng dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, para Danramil dan anggotanya memasuki halaman Mapolsek.

Meski kaget, para Kapolsek dan anggotanya langsung merespon kedatangan para personil TNI AD itu dengan senyum hangat dan terharu sembari menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas ucapan yang diberikan. Serta berdoa agar TNI dan POLRI kedepannya tetap solid dan bersinergi.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *