Taekwondo Gorontalo International Virtual Championship 2021, Kontingen Banggai Raih 5 Medali Emas

BANGGAI, MPI_Kontingen Taekwondo Kabupaten Banggai berhasil meraih 10 medali, yang terdiri dari lima medali emas, 4 medali perunggu dan 1 medali perak, pada kejuaraan Taekwondo Gorontalo International Virtual Championship 2021.

Medali Emas ini dipersembahkan oleh Makayla Athaya Gaela, Muh. Ben Xavier Daud, Fadhil Syakhi Satrio, Muh. Fahril Latif dan Allyzha Madina Murad.

Sementara 4 medali perak dipersembahkan oleh Afiqa Faida Asmi N. Sei, Fauziyah Aisila Darufi, Muh. Fadjri dan Fadhil Wardiansyah Darufi. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Salsabilla Aulia Dwifayana.

Kejuaraan Taekwondo Gorontalo International Virtual Championship 2021 yang berlangsung pada tanggal 4-5 September lalu diikuti oleh 8 negara, diantaranya Amerika, negara-negara Asean dan beberapa negara dari Asia Tengah.

Sekretaris Pengkab Taekwondo Banggai, Sofyan Datu Adam, mengatakan prestasi yang berhasil diukir para atlet Taekwondo Banggai ini merupakan hasil dari kesabaran mereka dalam berlatih.

“Walaupun dalam masa pandemi mereka tetap sabar dan giat berlatih serta tidak pantang menyerah. Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja mereka. Kami juga merasa dihargai karena Taekwondo Banggai mendapat perhatian lebih dari Bupati,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *