Kunker ke Kabupaten Banggai, Wagub Sulteng Tinjau Kondisi Kantor Bupati Banggai

BANGGAI, MPI_Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Ma’mun Amir, menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Banggai, Rabu (06/10), dalam rangka giat Rekonsiliasi Mutasi Aset Daerah Provinsi Sulteng Semester I TA 2021 dimana Pemkab Banggai sebagai tuan rumah pelaksana.

Selain itu, Wagub Sulteng bersama rombongan juga berkunjung  ke Kantor Bupati untuk silaturahmi sekaligus mengecek kondisi kantor Bupati Banggai,  kantor dimana ia pernah menjalankan tugas negara selama 10 tahun lamanya.

Pada kesempatan ini, Wagub Sulteng berkeliling untuk mengunjungi setiap bagian dan melihat setiap sudut-sudut kantor yang saat ini sedang direnovasi.

Kepada Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, dan wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili, M.M., Wagub Sulteng berpesan agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Banggai, serta memberikan tempat yang nyaman untuk para pegawai demi kelancaran roda pemerintahan.

“Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus kita lakukan selaku abdi negara, dimana fungsi pemimpin itu sendiri iyalah sebagai pelayan, pelindung, serta mensejahtrakan masyarakatnya,” ucapnya.

Tak hanya itu, kepada para pegawai  baik ASN atau PHL, ia berpesan agar selama beraktivitas tetap memperhatikan kesehatan dan juga mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Jaga kesehatan dan tetap diaiplin dalam menerapkan prokes Covid-19 dalam menjalankan aktifitas kesehariannya,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *