Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik dari Wuling

Jika anda sedang mencari mobil yang tepat untuk dijadikan mobil keluarga, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Selain kapasitas ruang yang luas, kenyamanan dan keselamatan adalah faktor lainnya yang harus anda pastikan. Salah satu merk mobil yang bisa anda jadikan mobil keluarga adalah mobil keluaran Wuling. Saat ini, Anda bisa kredit mobil wuling melalui website Blibli.
Wuling memiliki banyak keunggulan untuk mobil keluarga keluarannya seperti layar multi information display (MID) yang memberikan notifikasi berupa gambar kopi yang menandakan sudah waktunya anda sebagai pengendara untuk beristirahat. Selain itu ada juga fitur-fitur keselamatan lainnya seperti seat belt indicator, auto unlock collision dan masih banyak lagi.
Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil keluaran Wuling yang cocok untuk anda jadikan mobil keluarga.

  1. Wuling Cortez CT
    Mobil Wuling Cortez CT memiliki desain eksterior yang stylish dan interior yang mewah dengan two tone color, soft touch panes dan setir yang sudah dibalut dengan lapisan kulit. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem hiburan berukuran 8 inci dan tombol start / stop mobil yang canggih. Fitur lainnya yang ada pada mobil ini adalah auto AC, electric sunroof, electric seat adjuster pada baris pertama dan atmosphere lamp. Untuk harganya masih terbilang terjangkau dengan fasilitas dan juga dalam kelas mobil keluarga yaitu sekitar 213 juta rupiah sampai 294 juta rupiah.
    Untuk dimensinya sendiri, mobil ini masuk ke dalam medium MPV. Wuling Cortez CT memiliki kabin yang lapang dan kursi tengah jenis captain seat yang sangat nyaman untuk diduduki. Bahkan di baris ketiga mobil ini, penumpang dewasa masih bisa duduk dengan nyaman dan lapang.
    Anda tidak perlu khawatir mengenai suspensi mobil ini karena mobil ini sudah dilengkapi dengan model semi independent torsion beam pada Wuling Cortez CT tipe S dan C. Sementara itu untuk Wuling Cortez CT tipe L sudah dilengkapi dengan suspensi independen double wishbone.
  2. Wuling Confero S
    Jika anda sedang mencari mobil keluarga dengan harga yang murah tapi kualitas yang tidak murahan, Wuling Confero S bisa menjadi jawabannya. Mobil ini terbilang cukup murah di kelasnya, anda bisa memiliki mobil ini dengan harga 191 juta rupiah. Desain eksterior mobil ini terbilang elegan dengan lapisan krom pada grill dan juga bumper depannya. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya yaitu adjustable projector headlight with follow me home, daytime running light, roof rail dan electric door mirror with side turning signal yang bisa membuat pengalaman berkendara anda menjadi lebih menyenangkan.
    Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder, 16 katup DOHC dengan kapasitas 1500 cc dan teknologi mesin DVVT. Mesin tersebut diklaim bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 HP pada 5800 Rpm. Wuling Confero juga sudah menggunakan roda belakang RWD yang dipadu dengan transmisi manual 5 percepatan sehingga mampu melaju dengan akselerasi yang baik. Perihal efisiensi bahan bakar, Wuling Confero mengusung teknologi MPI dengan sistem injeksi low MPV yang bisa meningkatkan keiritan konsumsi bahan bakar namun tetap menjaga performa mesin yang diberikan. Mobil ini mampu mencapai angka konsumsi 11 Km/Liter untuk perjalanan dalam kota dan 14 Km/Liter untuk perjalanan luar kota.
  3. Wuling Almaz Smart Enjoy
    Meskipun tidak mengutamakan kemewahan, mobil ini memiliki banyak fitur-fitur cerdas. Mobil ini memiliki dua varian yang bisa anda jadikan pilihan yaitu Almaz Smart Enjoy 6MT 7 seater & Almaz Smart Enjoy CVT 7 seater. Untuk varian Almaz Smart Enjoy 6MT 7 seater dilengkapi dengan smart voice command berupa Wuling Indonesia Command (WIND), airbag pada bagian depan, seatbelt reminder untuk pengendara & penumpang, ABS, EBD, child proof rear door lock, emergency stop signal dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater dibekali dengan transmisi CVT dan delapan percepatan transmisi manual. Mobil varian ini juga dilengkapi dengan WIND, airbag pada bagian depan, seatbelt reminder untuk pengendara dan penumpang, emergency stop signal, ABS, EBD, brake assist dan masih banyak lagi.
    Mobil ini memiliki konsep bodi yang sangat maskulin dengan struktur bodi proporsional yang menerapkan dimensi panjang 4655 mm, lebar 1835 mm dan tinggi 1780 mm. Untuk bagian interiornya pun sudah dikemas dengan tampilan yang sangat elegan, menggunakan bahan semi leather seat serta dilengkapi dengan kontur yang lembut. Hal ini tentunya akan sangat memanjakan anda sebagai pengendara atau penumpang.
  4. Wuling Almaz Eksklusif
    Mobil dengan kabin yang dibalut kulit sintetis ini memiliki tampilan yang sangat menawan dan juga desain yang mewah & eksklusif. Mobil ini hadir dalam dua varian yaitu Almaz Exclusive 5 seater dan Almaz Exclusive 7 seater. Anda bisa memiliki mobil ini dengan harga mulai dari 335 juta rupiah. Mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu utama LED yang disertai dengan fog lamp dan fitur eye LED.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *