Tiba di Mapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto Disambut Tarian Adat Cakalele

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Tarian adat Cakalele menyambut kedatangan AKBP Bambang Herkamto, S.H., pejabat Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) yang baru, di Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Jumat (12/11).
AKBP Bambang Herkamto, S.H. sejak tanggal 09 November 2021 resmi menjabat sebagai Kapolres Bangkep menggantikan pejabat lama AKBP Reza A. Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.H.
Upacara penyambutan diawali dengan laporan Wakapolres Bangkep, Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. di gerbang Mapolres Bangkep.
Kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan pejabat Kapolres Baru kepada Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Bangkep dan Banggai Laut (Balut) yang juga merupakan wilayah hukum Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H. bersama istri.

Upacara penyambutan juga diisi dengan pengalungan bunga dan jajaran kehormatan dari Personil Sat Samapta Polres Bangkep.
Usai upacara penyambutan, giat dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkopimda Bangkep dan Balut dan sejumlah awak media.
Penyambutan pejabag Kapolres Bangkep yang baru turut dihadiri Bupati Bangkep, Rais D. Adam; Bupati Balut, Sofyan Kaepa, S.H.; Kajari Balut, Fausal, S.H., M.H. dan perwakilan Pabung Kodim 1308/LB di Bangkep, Pelda Suharto.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *