Polsek Balantak Monitoring Kampanye Pilkades Serentak 2021

BANGGAI, MPI_Personil Polsek Balantak dipimpin langsung oleh Kapolsek Balantak, IPTU Muhammad Zulfikar, S.H. menggelar monitoring pelaksanaan tahapan Kampanye Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021, Jumat (26/11).
Pada monitoring ini, Kapolsek Balantak melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara Pilkades dan para Calon Kades di wilayah hukum Polsek Balantak.
Kepada awak media ini, Kapolsek Balantak menyampaikan dari hasil monitoring, para calon Kades akan mulai melakukan kampanye pada Sabtu, 27 November 2021.

“Hari ini tidak ada para calon Kades yanh melaksanakan kampanye. Tapi Mulai Sabtu, 27 November 2021, para calon Kades akan mulai berkampanye,” ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakan, selain memonitoring pelaksanaan kampanye, pihaknya juga menghimbau kepada panitia penyelenggara untuk bersikap profesional dan netral terhadap para calon Kades.
“Panitia penyelenggara harus bersikap profesional, jujur dan netral dalam pelaksanaan Pilkades. Serta wajib menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) sebagai pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan tahapan pilkades,”
*Tahap Kampanye Pilkades Serentak 2021, Polsek Balantak Gelar Patroli dan Monitoring*
Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH, Bersama anggotanya menggelar patroli dan monitoring pelaksanaan tahapan Kampanye Pilkades serentak tahun 2021, Jumat (26/11/2021).
Dalam kegiatan itu, Iptu Zulfikar berkoordinasi dengan panitia penyelenggara Pilkades dan para Calon Kades serentak di wilayah hukum Polsek Balantak.
“Dari hasil patroli dan monitoring. Untuk hari ini para calon Kades tidak melaksanakan kampanye, nanti besok,” ungkap Iptu Zulfikar.
Pada kesempatan tersebut juga, Iptu Zulfikar mengimbau panitia dapat bersikap professional dan netral terhadap para Calon Kades.
“Sebagai panitia harus bersikap jujur dan dalam pelaksanaan Pilkades tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai pencegahan Covid-19. Kami akan terus hadir dan semaksimal mungkin menjaga agar seluruh rangkaian tahapan Pilkades di wilayah hukum Polsek Balantak berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *