Pantau Vaksinasi di Ponding-Ponding, Polres Bangkep Bagikan Sembako Kepada Peserta Vaksinasi

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Wakapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) Kompol Hamdan, S.Kom, M.Si. memonitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang dipusatkan di BPU Desa Ponding-Ponding, Kecamatan Tinangkung Utara, Kabupaten Bangkep, Rabu (08/12/21).
Monitoring ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman dan pengamanan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.
“Sudah menjadi tugas Polri dalam melayani dan mengawal serta mensukseskan program pemerintah yang terkait dengan vaksinasi pencegahan virus covid-19. Monitoring ini bertujuan untuk memberi rasa nyaman dan pengamanan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Dampingi Kasat Binmas IPTU Andrias Piodo, KBO Sat Binmas IPDA Abdul Jafar dan Kapolsek Tinangkung IPTU Abdul Haris Hippy, pada kesempatan ini Polres Bangkep membagi-bagikan masker dan Wakapolres Bangkep memberikan himbauan protokoler kesehatan (prokes).
“Membagi-bagikan masker dan memberikan himbauan prokes dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19,” lanjutnya.
Selain itu Polres Bangkep juga membagi-bagikan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud apresiasi Polri atas partisipasi masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi,” ucapnya.
Ia juga mengapresiasi gelar vaksinasi massal yang diusung Pemerintah Kecamatan (Pencam) Tinangkung Utara, Pemerintah Desa (Pemdes) Ponding-Ponding dan tim vaksinator PKM Tinangkung Utara.
“Vaksinasi sangat penting dalam memutus penyebaran virus covid-19. Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal ini,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *