Gunakan Knalpot Bogar, Dua Pemuda Terjaring Patroli Sat Sabhara Polres Banggai

BANGGAI, MPI_Dua pengendara sepeda motor, satu diantaranya merupakan seorang pelajar, terjaring operasi yang digelar oleh Satuan Sabhara Polres Banggai, Senin (31/05), karena menggunakan knalpot bogar.

Kedua pemuda beserta kendaraan yang digunakan tersebut langsung diamankan ke Pos Pelayanan Lalu Lintas Polres Banggai guna diberikan tindakan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabahara, IPTU Jimyarto Anasim, kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp.

“Dua pengendara, satunya merupakan seorang pelajar, kami amankan ke Pos Pelayanan Lalu Lintas Polres Banggai karena melakukan pelanggaran lalu lintas. Dimana sepeda motor yang dikendarai menggunakan knalpot bogar. Pemilik motor juga diminta mengganti knapotnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan Sat Sabhara Polres Banggai intens menggelar patroli demi menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas dengan menyasar lokasi keramaian, perumahan padat penduduk, tempat yang dianggap rawan kriminalitas, miras dan penyakit masyarakat lainnya, termasuk pelanggaran lalu lintas.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk terus dapat berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman dan tertib di lingkungan masing-masing.

“Tujuan dari patroli ini salah satunya adalah menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *