Tertibkan Antrian Jerigen di SPBU, Polres Banggai Tegaskan Petugas Nosel Harus Utamakan Pengisian Kepada Kendaraan

BANGGAI, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai kembali melakukan penertiban terhadap pengisian bahan bakar minyak (BBM) menggunakan jerigen di sejumlah SPBU di Kota Luwuk, diantaranya di SPBU Simpong, SPBU Shoping dan SPBU KM 2, Selasa (09/11).
Penertiban ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara, IPTU Jimyarto Anasim, S.H. dan Kasat Intel, IPTU Agung Kastria Kusuma, S.E.

Kepada awak media ini, Kasat Sabhara, IPTU Jimyarto Anasim, S.H. menyampaikan saat menggelar patroli di wilayah Kota Luwuk pihaknya melihat puluhan jerigen sedang mengantri untuk pengisian BBM.
Lebih lanjut dikatakan penertiban tersebut dilakukan karena antrian jerigen menghambat pengisian BBM pada kendaraan yang sedang antri.
Kepada ptugas Nosel, lanjutnya, pihaknya memberikan peringatan keras kepada petugas nosel agar mengutamakan pengisian BBM bagi kendaraan yang mengatri.
“Petugas Nosel harus mengutamakan kendaraan yang mengantri saat mengisi BBM. Karena antrian kendaraan dapat menimbulkan kemacetan sehingga mengganggu arus lalu lintas,” pungkasnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *